Min Hyuk CNBLUE Lebih Agresif dengan Wanita Idealnya

Senin, 23 Mei 2016 - 12:32 WIB
Min Hyuk CNBLUE Lebih Agresif dengan Wanita Idealnya
Min Hyuk CNBLUE Lebih Agresif dengan Wanita Idealnya
A A A
SEOUL - Sebagai seorang selebritas pria, ternyata Min Hyuk CNBLUE memiliki tipe wanita idealnya. Jika pun bertemu dengan seorang wanita dijalan dengan kriteria yang diidamkannya, ternyata membuat pemilik nama Kang Min Hyuk ini agresif.

Pemain drum di CNBLUE ini ternyata langsung menghampiri perempuan tersebut. Ia pun akan membukaa percakapannya dengan wanita idealnya.

"Kejadian tersebut tidak mungkin terjadi! Hahaha.. Namun, saya akan menghampiri wanita tersebut dan mencoba untuk memulai percakapan," ujar Min Hyuk dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Lebih lanjut Ia mengatakan bisa membayangkan perempuan yang masuk kategorinya. Apalagi, perempuan tipe idealnya ini memakai sepatu hak tinggi dan memiliki rambut yang panjang.

"Saya membayangkan wanita tersebut menggunakan jaket berwarna biru laut, celana skinny hitam, scarf tebal, sepatu hak tinggi yang sedang, dan memiliki rambut hitam panjang yang indah," katanya.

Aktor yang pernah bermain di drama The Heirs ini ternyata lebih suka menghabiskan waktunya di sebuah kedai kopi. Jika disuruh memilih, Min Hyuk bakal tidak mengajak kekasihnya ke kedai kopi. Dan malah memilih Kang Do Won yang merupakan seniornya.

"Kang Dong Woon Sunbae, yang berada di dalam film Temptation of Wolves. Dia sangat menarik dan jantan," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3411 seconds (0.1#10.140)